Monday, January 31, 2011

Memilih Foundation Yang Bagus Dan Tepat Untuk Kulit Anda !!!



Memilih jenis kosmetik yang tepat dan sempurna terkadang tidaklah mudah, terutama dalam memilih foundation. Anda harus menemukan tingkat warna yang tepat, formula yang tepat untuk jenis kulit dan yang paling penting sesuai dengan anggaran Anda .


berbagi tips agar Anda lebih mudah mencari foundation yang tepat.
  • Kusam atau kering. Pilih jenis foundation dengan kilau agar wajah Anda terlihat lebih halus, lembut dan bercahaya.
     
  • Normal cenderung Kering. Foundation berbasis cair dan foundation liquid bekerja dengan baik pada jenis kulit ini. Mereka mudah tercampur dan memberikan sentuhan akhir yang halus dan mulus segera setelah Anda menyelesaikan riasan dengan bedak dan sedikit blush on.
     
  • Normal cenderung berminyak atau Kombinasi. Foundation berbasis pressed powder adalah yang terbaik untuk pengaplikasian cepat sekaligus memberikan perlindungan yang lebih baik. Foundation ini juga bekerja melebihi tabir surya.
     
  • Berminyak. Jika makeup Anda mudah sekali hilang akibat minyak berlebih, atau Anda tinggal di iklim yang lembab dan memiliki kulit berminyak, cobalah memilih foundation jenis ultra-matte. Foundation ini memberikan perlindungan mulai dari medium hingga menyeluruh dan dapat bertahan lebih lama.
Macam-macam foundation :


       
  -   Fondation bubuk
Foundation yang berbentuk bubuk cocok untuk segala jenis kulit terutama kulit berminyak dan bisa membuat wajah lebih bersinar. Riasan pun tidak terlalu tebal dan tampak alami. Tetapi menurut Stern, jangan mengaplikasikan foundation terlalu tebal. Untuk menghindarinya, gunakan saja kuas, agar merata dan tidak tebal disalah satu area saja. 



 -      Foundation krim
Saat kulit dalam keadaan kering dan membutuhkan pelembab ekstra, foundation krim adalah jawabannya. Foundation krim akan membuat kulit menjadi lembab tanpa meninggalkan garis wajah. Cocok untuk kulit kering dan kulit yang mengalamai penuaan. Gunakanlah dengan menggunakan busa agar foundation krim tidak menumpuk.



- Foundation cair

Foundation cair cocok untuk menutupi noda bekas jerawat atau noda hitam. Bisa membuat kulit lebih terang saat tertutupi dengan bedak. Sangat cocok untuk kulit kering dan sensitif. Untuk menggunakannya lebih baik langsung menggunakan jari agar bisa menyatu dengan warna kulit alami dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment